Gak Bisa Fokus

No Comments

Gak Bisa Fokus

    Saya adalah tipe orang yang jika menghadapi masalah, namun masalah itu belum dapat teratasi / selesai, maka saya terkadang tidak bisa fokus. Itu membuat saya terkadang menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia.

Dan itu merupakan suatu yang tidak baik. Tapi saya terus mencoba kedepannya bagai mana mengatasi fokus ini, mungkin faktor utamanya adalah karena stres. 

Stres tidak bisa menyelesaikan masalah yang ada dan tidak bisa menanggapinya dengan baik dan bijak.

Tapi ini menjadi pelajran untuk saya kedepan, agar bisa lebih fokus lagi, lebih tenang dalam menghadapi permasalahan. Setiap cobaan pasti ada hikmah yang bisa kita petik untuk dijadikan pelajaran.

Semoga saya bisa kembali fokus. Terimakasih

Baca juga postingan lainnya:

- Cara Mudah Menghasilkan Karat di Mobil Untuk Tampilan Retro

- Jantung Pacu Alfa Romeo Hanya dari Italia

- Harapan Itu Masih Ada

Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar